Mahasiswa Akuntansi Syariah Menang Lomba Menulis Artikel Pajak HIMA AKP Fakultas Ekonomi Universitas M.H Thamrin Jakarta

0

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri berhasil jadi pemenang lomba menulis artikel tentang pajak yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan Universitas MH Thamrin Adi Jakarta . Dia adalah M. Ary Setiya Laksana, mahasiswa semester II Prodi Akuntansi Syariah (AKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Lomba tersebut diikuti oleh mahasiswa aktif, baik D1, D3, D4, dan S1 Perguruan tinggi di Indonesia. Even ini adalah event tahunan yang diselenggaran oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan Universitas MH Thamrin Adi Jakarta dengan mengambil tema “Reformasi Perpajakan”.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mengasah kemampuan, ketrampilan, dan pengetahuan mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan dan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pajak yang masih minim, oleh karena itu masyarakat harus diajak untuk menimbulkan rasa kepercayaan mengenai pentingnya pajak dalam pembangunan ekonomi.

Dari hasil penilaian para Dewan Juri menetapkan Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah IAIN Kediri atas nama M. Ary Setiya laksana mendapat juara 2 untuk Lomba Menulis Artikel Pajak 2021. Pengumuman pemenangnya disampaikan pada saat acara “Webinar TAXES 2021: Meneropong Penerimaan Negara Pada Saat Pandemi Dan Pasca Pandemi” pada hari Minggu, 11 April 2021.

About author

No comments