Menyambut Tahun Baru Islam 1443 H, FEBI IAIN Kediri Menggelar Tumpengan dan Doa Bersama

0

Menyambut datangnya tahun baru Islam yang bertepatan pada tanggal 10 Agustus 2021, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri menggelar tumpengan doa bersama. Bertempat di ruang wakil Dekan, acara dimulai dengan sambutan oleh Dekan FEBI IAIN Kediri, Dr. Immam Annas Mushlihin, MHI.  dan doa bersama tahlil oleh Dr. Mu’min Firmansyah.

Acara tumpengan ini sekaligus menandai proyek pengecatan ulang gedung FEBI yang secara kualitas sudah waktunya diperbarui. Dengan semangat tahun baru islam, semoga proyek berjalan lancar dan seluruh pengelola diberi kesehatan. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran pengelola Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dosen dan beserta ketua proyek pengecatan gedung dan bagian keamanan fakultas. Acara berlangsung hikmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemotongan tumpeng dipimpin oleh Dr. Mukmin Firmansyah dengan potongan pertama diberikan kepada Dekan FEBI dan diikuti oleh wakil Dekan 1 dan ketua proyek. Ranggakain acara tersebut merupakan bagian dari doa bersama Fakultas untuk kelancara acara pengecatan gedung fakultas dan  doa agar segala musibah yang saat ini mendera bangsa ini segera sirna sehingga aktivitas perkuliahan dapat berjalan lancar seperti sebelum adanya virus Covid19.

 

About author

No comments