Momentum Kemanusiaan: FEBI IAIN Kediri dan LAZ Yatim Mandiri Bagikan Berkah Ramadan kepada 100 Anak Yatim

0

Kediri, 5 April 2024 – Laboratorium Zakat, Infaq, dan Sedekah (Ziswaf) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri menjalin kerjasama yang erat dengan LAZ Yatim Mandiri dalam menggelar acara buka bersama dan pentasyarufan dana zakat, infaq, dan sedekah kepada 100 anak yatim. Kegiatan ini merupakan rangkaian program rutin yang dilakukan antara FEBI dan Yatim Mandiri dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

Acara berlangsung di lantai 4 gedung perpustakaan IAIN Kediri, pada tanggal 3 April 2024 dan dihadiri oleh pengelola FEBI, dekanat, pengelola LAZ Yatim Mandiri, serta 100 anak yatim penerima manfaat. Kegiatan ini menjadi momen yang spesial karena tidak hanya memberikan santunan materi, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara FEBI dan LAZ Yatim Mandiri dengan anak-anak yatim.

Menariknya, sebagian mahasiswa dari Program Studi Akuntansi Syariah melakukan magang di LAZ Yatim Mandiri setiap tahunnya. Hal ini menunjukkan komitmen FEBI dalam memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa serta menjalankan peran aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dekan FEBI, Dr. H. Imam Annas Muhlishin, MHI, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan LAZ Yatim Mandiri serta berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan masyarakat sekitar.

About author

No comments