Mahasiswa Akuntansi Syariah Ikuti Diklat Pengurus IAI Muda Komisariat Kediri Raya

0

Sebagai bagian dari melanjutkan tali estafet kepengurusan IAI Muda, Komisariat Kediri Raya menggelar diklat khusus menyambut pengurus baru yang baru saja diterima sebagai anggota. Bertempat di BLK Ngasinan Kediri, diklat ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 3-4 April 2021. Sebagai tema diklat kali ini adalah “Membangun Loyalitas, Totalitas, dan Integritas Akuntan Muda Indonesiaā€¯.

Mahasiwa IAIN Kediri, M. Ary Setiya Laksana dari Prodi Akuntansi Syariah, mewakili kampus menjadi salah satu bagian yang mengikuti diklat tersebut. Dia bergabung bersama dengan 20 mahasiswa lain yang berasal dari IAIN TULUNGAGUNG, UNP KEDIRI, UNISBA, UNP Kediri, dan UNHASY.

Diklat ini adalah bagian untuk menyiapkan kepengurusan dan melanjutkan estafet kepemimpinan dari pengurus periode sebelumnya dengan baik yakni dengan melanjutkan program-program yang telah ada. Selain itu, peserta diklat juga diminta untuk menjaga amanat yang telah diberikan, salah satunya dengan cara mewujudkan program kerja yang telah dibuat, dan atau yang belum terlaksana di masa pengurus sebelumnya. Dan yang terpenting dari semua itu adalah diberharapkan agar Organisasi IAI Muda ini dapat berfungsi sebagai organisasi yang mewakili segala kepentingan Prodi Akuntansi Syariah dan dapat menjadi saluran ataupun wadah aspirasi dari seluruh mahasiswa yang mengambil program studi akuntansi syariah. (/rif)

About author

No comments