Mahasiswi Akuntansi Syariah Juara 1 di Turnamen Putri DJ Table Tennis Invitation 2021

0

Atlet tenis meja putri, Puteri Ardiani Martha Regita Sari, mahasiswi semester dua dari program studi Akuntansi Syariah dipilih oleh Atlit Tenis Meja Kota Kediri untuk mewakili Turnamen DJ Table Tennis Invitation 2021.

Acara yang dihelat pada 5-6 April 2021 di Hartono Trade Center Solo berlangsung sukses dengan keberhasilannya menyabet sebagai juara 1 mengalahkan 24 altit lain dalam pertandingan tersebut.

Sebagai peserta yang mewakili Kota Kediri, Puteri Ardiani Martha Regita Sari merasa senang dan bangga mendapat kesempatan untuk turut bertanding, apalagi mendapatkan juara 1. Untuk mencapai juara, tidaklah gampang. Karena saat pool sempat kalah dengan atlit lain, hanya mendapat peringkat tiga. Namun saat di babak lanjut, akhirnya dapat memenangkan perlombaan dengan menyambet juara 1.

Turnamen DJ Table Tennis Invitation 2021 adalah ajang turnamen mini yang diselenggarakan khusus atlit kelahiran maksimal tahun 2001 putri. Peserta yang turut bergabung dalam turnamen tersebut sebanyak 24 peserta. Sedangkan Puteri Ardiani Martha Regita Sari mewakili PTM Arta Jaya Kediri.

About author

No comments