Review dan Sosialisasi Standar Operasional Prosedur Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri

0

Selasa, tanggal 6 April 2021 di Gedung Perpustakaan lantai 4, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melaksanakan kegiatan Review dan sosialisasi Standar Operasional Prosedur Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri.

Pemateri pada acara tersebut adalah Dr. Irham Zaki, S.Ag. MEI selaku dosen FEB Universitas Airlangga Surabaya dan Dr. Sri Herianingrum, SE., MSi selaku Ketua Departemen Ekonomi Syariah Universitas Airlangga Surabaya. Acara ini diikuti sebanyak 40 orang peserta yang terdiri atas: Dosen, pengelola dan staf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Kegiatan ini bertujuan untuk mereview prosedur operasional standar untuk fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri.

Kegiatan ini dibuka oleh secara resmi oleh Dekan FEBI, Dr. H. Imam Annas Muslichin, MHI. dan dihadiri oleh pejabat struktural di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri. Dalam sambutannya, bahwa apa yang dikerjakan dalam kegiatan ini itulah yang jadi pedoman dalam melaksanakan kegiatan, jangan hanya disusun atau direview dan dijadikan arsip saja tetapi harus dipedomani. Ditambahkannya pula bahwa dari implementasi yang sudah dikerjakan, perlu dievaluasi atau dimonitoring hasilnya.(/rif)

About author

No comments