Tingkatkan Kapasitas Pengelola Prodi, Pejabat AKS Ikuti Workshop Job Description

0

Sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan program studi, Prodi Akuntansi Syariah (AKS), pada Kamis 14 Oktober 2021 mengikuti Workshop Penyusunan Job Description Jabatan di Fakultas dan diikuti diikuti oleh 26 staff lainnya.

Acara yang digelar di salah satu gedung pertemuan serba guna Lt. 2 TIPD dihadiri oleh Dekan, wakil dekan, dan seluruh staff pengelola di fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri. Termasuk dalam kegiatan ini, Kaprodi dan sekprodi Akuntansi Syariah, Sri Anugerah Natalina dan Arif Zunaidi.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan adanya konsulidasi dan menyamakan presepsi, orientasi dan cita-cita bersama di lingkungan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dengan kegiatan ini diharapkan pelayanan prodi menjadi lebih baik.

Sebagai program studi yang memiliki cita-cita untuk “Unggul dalam keilmuan akuntansi syariah di tingkat Asia Tenggara dengan memiliki tanggung jawab sosial yang mengintegrasikan nilai-nilai moderasi Islam dan keindonesiaan pada tahun 2035” maka workshop tersebut dapat dijadikan pedoman pengelola untuk meningkatkan kinerjanya untuk meraih cita-cita dari program studi. (/rif)

About author

No comments

TENAGA KEPENDIDIKAN

TENAGA KEPENDIDIKAN PRODI AKUNTANSI SYARIAH No. Nama NIDN 1 Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM 2025057412 2 Sri Anugrah Natalina, SE, MM 2025127701 3 Yopi ...