Prodi Akuntansi Syaria Ikuti Studi Wawasan dan Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasa Sama dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

0

Sebagai bagian untuk meningkatkan tata kelola prodi dan menjalin kerja sama dengan kampus-kampus di bawah naungan departemen agama, prodi akuntansi syaiah melakukan lawatan ke kampus UIN Maulana Ibrahim Malang, 26 Oktober 2021.

Kegiatan yang diikuti oleh pengela fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri disambut baik oleh pengelola di fakultas UIN Malang.  Dalam kesempatan tersebut dekan fakultas Ekonomi memberikan pengetahuan tantang manajemen pengelolaan fakultasnya, khuusnya dalam rangka untuk menaikan akreditasi fakultas dan juga tata kelola dosen-dosennya.

Kerjasa ama dengan Fakultas Ekonomi dari UIN Malangini termasuk bagian dari kerjaama untuk meningkatkan hubungan dalam menyambut program pemerintah, Kampus Merdeka Merdeka belajar (KMMB). Harapannya, dengan adanya kerja sama ini maka kedua fakultas dapat saling mengisi dan saling memfasilitasi kegiatan dari program tersebut.  (rif)

About author

No comments