Dosen Prodi Akuntansi Syariah Ikuti Kegiatan Workshop N-Vivo 12 di Hotel Viva Kediri

0

Demi menunjang kegiatan dan kinerja dosen dalam dunia pendidikan, khususnya tridharma perguruan tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, maka dosen prodi akuntani syariah mengikuti kegiatan workshop penggunaan aplikasi N-Vivo di hotel Viva, Senin, 8 November 2021.

Kegiatan workshop yang mengenalkan aplikasi N-Vivo 12 sebagai bagian peningkatan kapasitas dosen sebagai pendidik dan peneliti,  diprakarsia oleh prodi perbankan syariah ini tidak hanya diikuti oleh dosen perbankan syariah saja, tapi juga dikuti oleh dosen-dosen dari prodi akuntansi syariah. Sebagai pemateri pada kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Ahmad Nurmandi, M. Sc. Guru besar program doktor politik islam ilmu politik universita muhamadiyah yogyakarta.

Rektor IAIN Kediri secara langsung membuka kegiatan workshop ini. Harapannya, setelah mengenal aplikasi ini para dosen akan lebih mudah dalam melakukan penelitian karena menggunakan aplikasi yang dapat digunakna sebagai alat untuk analisa datanya. (rif)

About author

No comments

HASIL PENGABDIAN MASYARAKAT

HASIL PENGABDIAN MASYARAKAT No Nama dan Link Profil Google Scholar SITASI TAHUN 1 Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE., MM. https://scholar.google.co.id/citations?user=q6bUUdcAAAAJ&hl=en 3 Implementation of The Islamicity ...