Rifdah Nazilatul R, Mahasiswa Akuntansi Syariah Menyabet Gelar Runner Up Duta FEBI 2021

0

Rifdah Nazilatul R, mahasiswa progra Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisni Islam (FEBI) IAIN Kediri menyabet gelar runner up pada Ajang Pemilihan Duta FEBI 2021. Keberhasilan Rifdah menjadikannya salah satu Mahasiswa Akuntansi Syariah yang berhasil masuk tiga besar di Grand Final Pemilihan Duta FEBI 2021.

Ajang Pemilihan Duta FEBI 2021 yang digelar di Aula TIPD oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rabu, 10 November 2021 ini bertepatan dengan hari pahlawan. Harapannya, dengan mengikuti agenda ini para peserta dapat menginspirasi mahasiswa lain untk terus memberikan inspirasi dan aktif di berbagai kegiatan yang di adakan oleh fakultas.

Sebelum menjadi runner up, Rifdah dan peserta lain telah melewati beberapa kegiatan penjurian, mulai dari seleksi berkas, seleksi video profil dan motivasi, juga seleksi wawancara secara online. Rifdah bersaing dengan 47 peserta lain merebutkan gelar Duta FEBI 2021. Selain Rifdah, masih ada Ahmad Faris yang juga mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah. Hanya saja, Ahmad Faris terhenti hanya sampai pada juara harapan 2 pada ajang Grand Final Duta FEBI 2021.

Ajang Pemilihan Duta FEBI merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai ajang untuk menyari talenta-talenta muda untuk bisa menginspirasi mahasiwa di Fakutas Ekonomi dan Bisni Islam agar terus berprestasi dan menginspirasi mahasiswa lain. Harapanya, setelah terpilih menjadi Duta FEBI, para peserta dapat lebih aktif dan mengenalkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam lebih luas di masyarakat. (rif)

About author

No comments