Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah Raih Juara 3 Lomba Poster-SAF 2023

0

Kediri, 29 September 2023 – Hari ini, Jumat, 29 September 2023, HMPS Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri sukses menyelenggarakan Lomba Poster-SAF 2023 yang berlangsung di aula rektorat IAIN Kediri. Lomba ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai program studi, khususnya Prodi Akuntansi Syariah.

Salah satu mahasiswa dari Prodi Akuntansi Syariah berhasil meraih prestasi gemilang dalam lomba ini. Risa Rahmah, mahasiswa semester 7, berhasil meraih posisi juara 3 dalam Lomba Poster-SAF 2023. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi seluruh Prodi Akuntansi Syariah di IAIN Kediri.

Ketua HMPS Akuntansi Syariah, menyampaikan apresiasi tinggi atas partisipasi dan kreativitas mahasiswa dalam lomba ini. “Lomba Poster-SAF 2023 ini bertujuan untuk menggali kreativitas mahasiswa dalam menyampaikan ide dan informasi mengenai Akuntansi Syariah. Kami sangat bangga melihat antusiasme dan kualitas karya yang ditampilkan oleh peserta, termasuk Risa Rahmah yang berhasil meraih juara 3,” ungkapnya.

Acara penganugerahan dilaksanakan di aula rektorat IAIN Kediri dengan dihadiri oleh para peserta, dosen pembimbing, serta pihak-pihak terkait. Risa Rahmah menerima penghargaan dan sertifikat dari pihak penyelenggara sebagai bentuk pengakuan atas kreativitas dan dedikasinya dalam mengikuti lomba tersebut.

Lomba Poster-SAF 2023 memberikan kontribusi positif dalam memupuk semangat dan bakat mahasiswa dalam mengembangkan kreativitas mereka di luar kegiatan akademis. Prestasi yang diraih oleh Risa Rahmah menjadi bukti bahwa mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah di IAIN Kediri tidak hanya unggul di dalam kelas tetapi juga mampu bersaing di tingkat ekstrakurikuler.

About author

No comments