Tim Delegasi Pusat Prodi Akuntansi Syariah Raih Juara 3 Lomba Rencana Bisnis Akuntansi Berkelanjutan (RBAB) di Sharia Accounting Festival (SAF) 2023

0

Kediri, 17 Oktober 2023 – Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri melalui Lomba Rencana Bisnis Akuntansi Berkelanjutan (RBAB) pada Sharia Accounting Festival (SAF) 2023. Pada tanggal 17 Oktober 2023, di aula TIPD IAIN Kediri, tim Delegasi Pusat yang beranggotakan tiga mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah berhasil meraih juara 3 dalam lomba prestisius yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Tim yang diketuai oleh Risa Rahmah tampil memukau di hadapan juri yang terdiri dari pakar akademis dan praktisi bisnis. Dengan Rencana Bisnis Akuntansi Berkelanjutan (RBAB) yang inovatif dan terstruktur, tim Delegasi Pusat berhasil mendapatkan posisi juara 3 dalam lomba ini.

Ketua HMPS Akuntansi Syariah, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Tim Delegasi Pusat.Risa Rahmah, ketua tim, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pencapaian ini. “Kami berterima kasih kepada HMPS Akuntansi Syariah, dosen pembimbing, dan semua yang telah mendukung kami. Ini adalah hasil kerja keras bersama, dan prestasi ini semakin memotivasi kami untuk terus berkembang,” kata Risa.

Partisipasi dalam Lomba RBAB-SAF 2023 menjadi langkah nyata dalam mengasah keterampilan dan kepekaan mahasiswa terhadap isu-isu bisnis berkelanjutan. Keberhasilan Tim Delegasi Pusat semakin mengukuhkan posisi Prodi Akuntansi Syariah IAIN Kediri sebagai lembaga pendidikan yang mampu mencetak mahasiswa yang tidak hanya cerdas secara akademis tetapi juga kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan masa depan.

About author

No comments

Halo dunia!

Selamt datang di WordPress. Ini adalah pos pertama Anda. Sunting atau hapus, kemudian mulai menulis!