Fani Ma’sumatul M Peraih Juara 2 Lomba Call for Paper di 6th Sharia Accounting Fair UIN Kalijaga Yogyakarta

0

Yogyakarta, 19 Oktober 2023 – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Akuntansi Syariah, Fani Ma’sumatul M, dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri. Fani berhasil meraih penghargaan juara dalam Lomba yang diadakan dalam rangka 6th Sharia Accounting Fair (SAF) oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah di UIN Kalijogo Yogyakarta. Acara ini berlangsung pada tanggal 13 hingga 19 Oktober 2023 dengan tema “The Impact Of Artificial Intelligence on Accounting and Auditing”.

Fani Ma’sumatul M mempresentasikan karyanya yang mengangkat tema “The Impact Of Artificial Intelligence on Accounting and Auditing”. Dalam lomba Call for Paper ini, Fani berhasil menyampaikan pandangannya yang tajam dan inovatif mengenai bagaimana kecerdasan buatan memengaruhi bidang akuntansi dan audit. Fani Ma’sumatul M menunjukkan keunggulannya dalam menyajikan gagasan dan pemikiran mengenai dampak kecerdasan buatan pada bidang akuntansi dan audit. Dengan tema yang relevan dan kontemporer, presentasi Fani berhasil menarik perhatian juri dan peserta lainnya.

Fani Ma’sumatul M berhasil meraih juara 2 dalam lomba tersebut dengan presentasinya yang mengangkat tema tentang dampak kecerdasan buatan pada bidang akuntansi dan audit. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan Fani dalam menyajikan ide-ide inovatif terkait perkembangan teknologi dalam konteks akuntansi syariah.

Ketua Pelaksana 6th SAF 2023 di UIN Kalijogo Yogyakarta, Putri Dwi Suryani, menyatakan apresiasi tinggi terhadap kontribusi dan prestasi Fani Ma’sumatul M. “Kami bangga melihat partisipasi mahasiswa dari berbagai daerah, termasuk IAIN Kediri, yang membawa gagasan inovatif dalam menghadapi perkembangan teknologi di dunia akuntansi syariah,” ungkap Putri Dwi Suryani.

Keberhasilan Fani Ma’sumatul M tidak hanya mencerminkan bakat dan keahliannya, tetapi juga mencerminkan kualitas pendidikan di Program Studi Akuntansi Syariah IAIN Kediri. Mahasiswa diharapkan terus mengembangkan diri dan memanfaatkan platform-platform seperti SAF untuk mengasah keterampilan dan wawasan mereka dalam menyongsong masa depan yang penuh tantangan di dunia akuntansi syariah.

About author

No comments

TUJUAN DAN SASARAN PRODI AKUNTANSI SYARIAH

TUJUAN: Tujuan  Program Studi Akuntansi Syariah adalah menghasilkan lulusan yang kompetitif dan profesional dalam bidang akuntansi Syariah yang mengintegrasikan moderasi Islam, keindonesiaan, dan tanggung jawab ...