Putri Martha Sabet Juara 2 TAVOLA Cup Season 5 Tahun 2023 di Universitas Negeri Malang

0

Kediri, 8 Desember 2023 – Keberhasilan kembali diraih oleh Putri Martha, mahasiswa program studi Akuntansi Syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kediri. Putri Martha berhasil memperoleh gelar Juara 2 dalam Lomba Tenis Meja Nasional Tingkat Mahasiswa 2023. Lomba ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Departemen Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Negeri Malang dalam rangka memeriahkan Diesnatalis Universitas Negeri Malang yang ke-69.

Perlombaan dengan tema “TAVOLA CUP SEASON 5, CIPTAKAN JUARA” diselenggarakan di Lapangan GKB Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Ketua Pelaksana Kegiatan LPTK CUP XXI UM, Dr. Sapto Adi, M.Kes., menyampaikan tujuan dari kompetisi ini, “Dengan LPTK Cup ini, kita ingin membudayakan sikap kompetisi secara sehat diberbagai bidang melalui pertandingan olahraga. Selain itu, ingin meningkatkan kualitas sehat jiwa dan raga untuk meningkatkan produktivitas kinerja. Dan terakhir, kita ingin membudayakan aktivitas fisik atau olahraga untuk dijadikan kebiasaan sehari-hari agar kesehatan tubuh tetap terjaga sepanjang hayat. Dengan demikian akan dapat mengurangi biaya kesehatan,” ujar Dr. Sapto Adi dalam sambutannya dalam pembukaan.

Prestasi cemerlang yang diraih oleh Putri Martha merupakan bukti nyata dari dedikasi, ketekunan, dan bakatnya dalam bidang olahraga tenis meja. Keberhasilannya kali ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi FEI IAIN Kediri dan institusi pendidikan tinggi lainnya.

Putri Martha adalah inspirasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengasah bakat dan potensi mereka dalam berbagai bidang, termasuk olahraga. Dengan semangat kompetisi yang sehat dan semangat juang yang tinggi, Putri Martha membuktikan bahwa prestasi luar biasa dapat dicapai melalui kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah.

About author

No comments