Sukses di UIN Khas Jember: Mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah FEBI IAIN Kediri Bukukan Prestasi Juara 3 LKTI Sharia Accounting Fair 2023

0

Kediri, 18 November 2023 – Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) pada Sharia Accounting Fair 2023. Lomba ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syariah dan diadakan secara online melalui platform Google Meet pada tanggal 12 November 2023 di Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Tim yang terdiri dari mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah dan Manajemen Bisnis Syariah berhasil meraih juara 3 dalam lomba yang ketat. Fani Ma’sumatul M, bersama timnya, memberikan kontribusi luar biasa dengan karya tulis ilmiah yang membahas isu-isu terkini di bidang akuntansi syariah dan manajemen bisnis syariah.

Pada tanggal 18 November 2023, pengumuman para pemenang lomba disampaikan dan diterima dengan sukacita di kalangan dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri. Beberapa dosen mengucapkan selamat atas keberhasilan mahasiswa Akuntansi Syariah ini.

Prestasi ini menandai kontribusi mahasiswa FEBI IAIN Kediri dalam meningkatkan kualitas dan eksistensi program studi di tingkat nasional. Harapannya, keberhasilan ini dapat menjadi dorongan bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan membawa nama baik kampus ke tingkat yang lebih tinggi.

About author

No comments

TENAGA KEPENDIDIKAN

TENAGA KEPENDIDIKAN PRODI AKUNTANSI SYARIAH No. Nama NIDN 1 Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE, MM 2025057412 2 Sri Anugrah Natalina, SE, MM 2025127701 3 Yopi ...