Rapat Awal Semester Genap Tahun 2023/2024: Fokus pada Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Fasilitas

0

Kediri, 29 Januari 2024 – Pada Senin, 29 Januari 2024, IAIN Kediri mengadakan rapat awal semester genap tahun 2023/2024 di Gedung Lt. 4 Perpustakaan, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Rapat yang dihadiri oleh Pak Rektor IAIN Kediri, Dr. H. Wahidul Anam, M.Ag., beserta Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, dan Wakil Rektor 4 ini membahas beberapa hal penting terkait kebijakan dan perkembangan kampus.

Pada kesempatan ini, Pak Rektor menyoroti dua hal utama. Pertama, pembahasan mengenai aturan kenaikan pangkat dan kewajiban untuk menulis jurnal bagi semua dosen. Hal ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas akademik dosen serta mendorong mereka untuk terus berkontribusi dalam penelitian ilmiah.

Kedua, perincian terkait perkin matakuliah yang menetapkan adanya mata kuliah dengan muatan moderasi beragama minimal 87 SKS. Keputusan ini diambil sebagai wujud nyata dari komitmen kampus dalam mengintegrasikan nilai-nilai moderasi beragama dalam setiap aspek pembelajaran.

Dalam rapat ini, juga diumumkan oleh Dekan FEBI, Dr. H. Imam Annas Mushlihin, MHI., tentang penambahan 20 ruang baru di Gedung Baru, yang akan menjadi fasilitas tambahan bagi mahasiswa dan staf pengajar. Penambahan fasilitas ini diharapkan dapat memperluas ruang belajar dan aktivitas akademik bagi seluruh civitas akademika IAIN Kediri.

Rapat ini menandai komitmen IAIN Kediri dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta fasilitas kampus untuk mendukung proses belajar-mengajar yang berkualitas dan berkelanjutan. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas.

About author

No comments

PRESTASI MAHASISWA

D   DAFTAR PRESTASI MAHASISWA PRODI AKUNTANSI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KEDIRI NO NAMA NIM PRESTASI TANGGAL 01 PUTERI ...