Setuju untuk Menjalin Kekerjasama, FEBI UIN SATU dan IAIN Kerdiri Tanda Tangani Kerjasama Menyambut MBKM. Prodi Akuntansi Syariah Termasuk dalam Kerjasama Tersebut.

0

Sebagai bagian dari tindak lanjut pertemuan antar kampus  persemakmuran di bawah naungan kampus IAIN Sunan Ampel Surabaya (sekarang UIN Sunan Ampel), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri dan UIN Satu sepakat menjalin kerjasama.  Kegiatan yang dilaksanakan pada 15 Desember 2021 di Gedung FEBI UIN Satu dihadiri oleh seluruh jajaran pengelola oleh kedua belah pihak fakultas.

Acara yang bertajuk Banchmaking tersebut merupakan bagian dari bertukar pengalaman dalam pengelolaan kedua fakultas, khususnya untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan untuk meningkatkan kualitas fakultas. Selain itu, kegiatan ini juga menyepakati untuk menjalin kerjasama menyambut MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka). Prodi Akuntansi Syariah termasuk  dalam kerjasama tersebut, khususnya sesama prodi di akuntansi syariah dalam meanymbut kegiatan MBKM.

Sebagai kampus yang pernah berada di bawah persmakmuran IAIN SUnan Ampel Surabaya, baik IAIN Kediri dan UIN Satu sama-sama telah berdiri sendiri dan bersinergi dalam sebuah bentuk kerjasama hingga mampu menjadi PTKIN yang unggul dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia. (rif)

About author

No comments